Pengumuman Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Prov. Maluku Utara Periode 2019-2021


Salam semangat buat seluruh rekan-rekan Pendidik/Tenaga Kependidikan PAUD/PNF, Dosen PAUD/PNF, Pamong Pelajar, Peneliti PAUD/PNF, Pendiri Satuan PAUD/PNF, Ketua/Pengurus Organisasi Mitra PAUD/PNF, Penulis Buku/Modul yang terkait PAUD/PNF, Narasumber/Pembicara terkait PAUD/PNF, Juri/Tim Teknis terkait PAUD/PNF, yang mengikuti seleksi Anggota Badan Akreditasi Nasional Pendidik Anak Usia Dini dan Pendidikan Non formal (BAN PAUD dan PNF) Tahun 2019 khususnya Provinsi Maluku Utara. Berikut ini admin bagikan informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara Periode Tahun 2019-2021.
Buat seluruh rekan-rekan yang telah melakukan Pendaftaran Calon Asesor BAN PAUD dan PNF secara online, serta telah memasuki Seleksi Tahap I yaitu pengecekan Administrasi (Prasyarat), kemudian Tahap 2 Penilaian Portfolio dan Tulisan Singkat. Dan pada tanggal 20 Mei 2019 telah dilakukan Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I dan 2 Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara Periode Tahun 2019-2021. Berikut ini hasil Pengumuman Seleksi Tahap I Calon Anggota BAN PAUD dan PNF :




Berdasarkan hasil Keptusan Rapat Perumusan Kebijakan Akreditasi BAN PAUD dan PNF pada tanggal 14 dan 15 Mei 2019, calon Anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara yang lolos Seleksi Tahap  I sebagai berikut. 

daftar calon anggota ban paud dan pnf provinsi maluku utara periode tahun 2019-2021 hasil seleksi tahap 1
 Bagi calon anggota BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara yang dinyatakan Lolos Seleksi Tahap I di wajibkan untuk mengikuti Seleksi Tahap 2 (TPA Online) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019. 

Jadwal Kegiatan Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara :

Jadwal Kegiatan Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Provinsi Maluku Utara


Berikut ini, hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Calon Anggota untuk mengikuti Seleksi TAHAP 2 (TPA Online) :

  • Username yang akan digunakan pada saat Seleksi Tahap 2 (TPA Online) adalah username yan telah disiapkan oleh BAN PAUD dan PNF (beserta passwordnya) dan akan dikrimkan ke email masing-masing peserta yang lolo seleksi tahap I ;
  • Pastikan pada saat seleksi TPA Online, koneksi internet stabil ;
  • Waktu pelaksanaan seleksi TPA Online mulai dari jam 10.00 WIT s.d selesai. Diharapkan peserta tes sudah berada di depan laptop/pc 30 menit sebelum tes dimulai ; dan 
  • Apabila terdapat kekeliruan dalam pengumuman ini, akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

Sumber :banpaudpnf.kemdikbud.go.id/


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 

 


Related Posts To Pengumuman Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Prov. Maluku Utara Periode 2019-2021


Pengumuman Seleksi Calon Anggota BAN PAUD dan PNF Prov. Maluku Utara Periode 2019-2021 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts