Jenis Sertifikat Kompetensi Pendidik atau Kepala Satuan PAUD untuk Unggah di SISPENA PAUD dan PNF 2.0


Salam semangat buat Bunda-bunda serta rekan Operator Sekolah. Beberapa hari yang lalu salah satu rekan kita mengirimkan pertanyaan kepada admin melalui Whatsapp Group , adapun pertanyaan adalah "Admin, untuk Sertifikat Kompetensi Pendidik, sertifikat seperti apakah yang bisa di unggah pada SISPENA 2.0". Sebelumnya admin mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan yang telah berpartisipasi aktif dalam forum kita semoga kita selalu mendapatkan keberkahan ilmu, dan mengucapkan mohon maaf atas keterlambatan respon. Dikarenakan, smartphone admin mengalami kerusakan hingga saat ini. Oleh karena itu, untuk menjawab pertanyaan rekan admin berinisiatif kenapa tidak admin share saja di postingan blog sehingga seluruh rekan bisa mengetahui informasi tersebut.
Baiklah dengan tidak memanjangkan muqoddimah, langsung saja kita masuk ke topik pembahasan kali ini yaitu "Jenis Sertifikat Kompetensi Pendidik sebagai Syarat Khusus dalam Pengajuan Akreditasi PAUD di SISPENA 2.0".


Jenis Sertifikat Kompetensi Pendidik atau Kepala Satuan PAUD untuk Unggah di SISPENA PAUD dan PNF 2.0


Berikut ini Sertifikat Kompetensi Pendidik yang bisa di unggah pada SISPENA 2.0 sebagai Persyaratah Khusus dalam Pengajuan Akreditasi PAUD dan PNF 2019:

1. Sertifikat Diklat Pendidik PAUD Guru Pendamping Muda 
Berikut ini adalah Sertifikat Diklat Pendidik PAUD Guru Pendamping Muda :

Sertifikat Diklat Pendidik PAUD Guru Pendamping Muda

Sertifikat Diklat Pendidik PAUD Guru Pendamping Muda



Kenapa admin merekomendasikan Sertifikat ini, dikarenakan setelah dilakukan pengamatan di beberapa lembaga Pendidikan PAUD dan PNF di Kecamaatan kami, 7 dari 10 Pendidik ataupun Tenaga Kependidikan memiliki Sertifikat Diklat  Pendidik PAUD Guru Pendamping Muda. Oleh karena itu, admin merekomendasikan Sertifikat ini sebagai salah satu dokumen yang harus di unggah pada Persyaratan Khusus Sertifikat Kompetensi Pendidik. 


2. Sertifikat Diklat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Bidang Taman Kanak-kanak

Berikut ini adalah Sertifikat Diklat Pengembagangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Bdiang Taman Kanak-kanak:

Sertifikat Diklat Pengembagangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Bdiang Taman Kanak-kanak

Sertifikat Diklat PKB juga sangat di rekomendasikan untuk diunggah pada Persyaratan Khusus Sertifikat Kompetensi Pendidik, meskipun belum tau pasti seluruh Pendidik/Tenaga Kependidikan memiliki Sertifikat ini. 


Semoga dua dari Sertifikat yang telah admin jelaskan diatas, rekan sekalian memiliki salah satunya atau dua sekaligus malahan lebih baik. 
Baca Juga : Contoh Format Surat Permohonan Akreditasi PAUD dan PNF
Baca Juga : Dokumen-dokumen Panduan Pelaksanaan untuk Akreditasi PAUD dan PNF di SISPENA 2.0


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 



Related Posts To Jenis Sertifikat Kompetensi Pendidik atau Kepala Satuan PAUD untuk Unggah di SISPENA PAUD dan PNF 2.0


Jenis Sertifikat Kompetensi Pendidik atau Kepala Satuan PAUD untuk Unggah di SISPENA PAUD dan PNF 2.0 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts