Contoh Sertifikat DIKLAT PKB Jenjang TK


Salam semangat buat Para Guru Hebat, Peran Guru Profesional dalam proses pembelajaran sangatlah penting sebagai Kunci Keberhasilan Belajar Siswa. Oleh karena itu, untuk meningkatkan Kompetensi Guru, Kemendikbud Melalui Direktorat Jenderal GTK memberikan kesempatakan kepada Guru-guru hebat untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (Diklat PKB).



Apa itu Guru Profesional?

Guru Profesional adalah guru yang kompeten membangun proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter prima.

Apa itu Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ?


Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan dalam upaya peningkatan kompetensi Guru
Tujuan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Bagi Guru:

Untuk meningkatkan kompetensi guru sebagai agen perubahan dan sumber belajar utama bagi peserta didik. 
  
Tentunya, bagi Guru-guru hebat yang telah mengikuti Diklat PKB ataupun bagi yang belum dan sedang mengikuti DIKLAT PKB pastinya ingin tahu apakah setelah Diklat PKB akan mendapatkan Sertifikat atau tidak? Karena Sertifikat tersebut sebagai bukti bagi Guru-guru hebat telah melaksanakan DIKLAT PKB nantinya. 

Alhamdulillah, salah seorang guru dari tempat kami bertugas telah berhasil mendapatkan Sertifikat Diklat PKB yang telah dilaksanakan pada Bulan November 2018. Bagi guru-guru hebat yang belum mengetahui Sertifikat Diklat PKB seperti apa. Berikut ini, admin bagikan Contoh Sertifikat DIKLAT PKB yang telah dilaksanakan pada tahun 2018.


Contoh Sertifikat DIKLAT PKB Jenjang TK


Sertifikat DIKLAT PKB Jenjang TK


Barangkali menjadi pertanyaan bagi Guru hebat semuanya, setelah melaksanakan Diklat PKB dan telah selesai mengikuti seluruh Uji Kompetensi yang diberikan, berapa lama kami baru bisa mendapatkan Sertifikat Diklat PKB? 

Bagi Guru hebat yang menanyakan hal seperti diatas, Jawabannya adalah pengalaman kami Sertifikat Diklat PKB didapatkan setelah 6 bulan selesai melaksanakan DIKLAT PKB. Sertifikat Diklat PKB yang telah dilaksanakan pada bulan November 2018 baru didapatkan atau sampai kepada guru yang telah melaksanakan Diklat di tempat admin bertugas pada Bulan April 2019. 



Demikianlah informasi yang dapat admin  bagikan, semoga bermanfaat buat rekan Guru dan Tenaga Kependidikan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 


Related Posts To Contoh Sertifikat DIKLAT PKB Jenjang TK


Contoh Sertifikat DIKLAT PKB Jenjang TK Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts