Contoh Fomat Surat Permohonan Akreditasi PAUD dan PNF


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD dan PNF serta rekan Operator Sekolah. Mulai hari ini tanggal 02 April 2019 Aplikasi Akreditasi PAUD dan PNF SISPENA 2.0 sudah bisa di akses. Bagi rekan sekalian yang akan melakukan Akreditasi Sekolah khususnya PAUD dan PNF, silahkan isikan Persyaratan dan EDS (Evaluasi Diri Sekolah) Akreditasi Sekolah melalui aplikasi SISPENA BAN PAUD dan PNF. Pada tahun 2019, SISPENA yang digunakan adalah SISPENA v.2.0. 



 Untuk mengakses aplikasi SISPENA 2.0 silahkan cek pada link berikut ini. 

Oleh karena itu, untuk membantu rekan-rekan sekalian dalam melengkapi dokumen-dokumen yang nantinya akan di upload pada SISPENA 2.0 disini admin akan membagikan salah satu Persyaratan yang harus dilengkapi. Persyaratan berikut ini adalah Persyaratan Umum pada SISPENA 2.0. 

Apa persyaratannya admin? 

Kita bisa secara langsung cek Persyaratan umum di SISPENA 2.0 yaitu Surat Permohonan Akreditasi dan Surat Izin Operasional. Pada postingan kali ini admin membahas pada Surat Permohonan Akreditasi karena untuk Surat Izin Operasional dokumennya bagi sekolah yang sduah mendapatkan izin operasional pasti memiliki dokumen tersebut. Tapi, bagi rekan sekalian yang baru akan melakukan Akreditasi PAUD atau PNF pada tahun 2019 ini, barangkali belum memiliki Contoh Format Surat Permohonan Akreditasi. Oleh karena itu, silahkan simak informasi berikut ini.


Berikut ini adalah Contoh dan Format Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD dan PNF 



Contoh Fomat Surat Permohonan Akrditasi PAUD dan PNF
Contoh Surat Permohonan Akrditasi PAUD


Berikut ini Contoh Format Surat Permohonan Akreditasi.

Bagi rekan yang ingin mendownload file berikut ini, silahkan klik DISINI.





Serta Berikut ini Contoh Format Surat Permhonan Akreditasi, Pernyataan, Identitias, Dokumen Permohonan dan Lampiran, Pedoman Persyaratan dan Pengisian


Bagi rekan sekalian yang ingin mendownload file berikut ini, silahkan klik DISINI.




 


Baca Juga : Cara Cetak Sertifikat Akreditasi PAUD dan PNF untuk Sekolah atau lembaga PAUD dan PNF  yang Melakukan Akreditasi pada Tahun 2018

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan semuanya dalam Pengisian SISPENA 2.0 dan semoga sekolah-sekolah rekan sekalian mendapatkan hasil yang terbaik dalam penilaian akreditasi nantinya oleh para asesor. Salam semangat dan salam satu data. 




Related Posts To Contoh Fomat Surat Permohonan Akreditasi PAUD dan PNF


Contoh Fomat Surat Permohonan Akreditasi PAUD dan PNF Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts