Komposisi Desain Interior Rumah Modern Dengan Penataan Yang Simpel


Komposisi Desain Interior Rumah Modern

Desain interior sangat penting terutama di rumah kecil atau apartemen untuk memperlihatkan keindahannya, serta menyembunyikan kekurangannya yaitu luas yang terbatas. Sebagai pemilik rumah kita dapat memanfaatkan aksesoris, furniture antik atau modern, dan lukisan dinding serta karya seni lain untuk membuat interior tampak lebih menarik dan mewah. Dengan mengalihkan perhatian ke arah penampilan, ruangan yang kecil akan memberikan kesan lebih lapang.
Komposisi Desain Interior Rumah Modern

Interior apartemen ini lebih condong ke arah minimalis dan desain klasik telah memberikan karakter khas pada interior. Backdrop putih tampak menyala dalam ruangan. Dilengkapi dapur terbuka yang sederhana, ringan dan modern. Warna-warna cerah dengan kombinasi yang tepat membuat interior ini memberikan suasana dan pengalaman yang berbeda.
Komposisi Desain Interior Rumah Modern

Dinding kaca meningkatkan konsep modern apartemen ini dalam hal transparansi. Lihat bagaimana dinding seni mampu membuat apartemen ini lebih kreatif dan mewah.
Palet putih digunakan dalam interior sehingga tampak sempurna karena lebih sesuai dengan elemen kaca di dinding.
Komposisi Desain Interior Rumah Modern


Komposisi Desain Interior Rumah Modern

Karpet biru di tengah ruangan menambahkan warna dalam balutan interior hitam dan putih.
Kurva dan sudut juga dapat menjadi titik fokus yang baik, dengan menempatkan kursi dan meja agar lebih menarik perhatian.
Komposisi Desain Interior Rumah Modern

Tampilan sederhana dan modern merupakan kombinasi yang berlawanan, tapi dapat bersanding dengan baik dalam sebuah ruangan dengan teknik yang tepat.
Ruangan dapur serta ruang makan yang bersih, rapi dan tertata juga memberikan dampak besar terhadap penampilan, selain itu juga menekankan kenyamanan.
Komposisi Desain Interior Rumah Modern

Tempat tidur biru melengkapi lemari biru dalam kamar tidur dengan warna dominan putih. Mencampur dan mencocokkan warna dan tekstur furnitur di kamar tidur dapat menciptakan unsur artistik dari pola dan warna.
Seni dinding di kamar mandi seperti ini akan membawa pemilik rumah lebih dekat dengan alam. Perlengkapan trendi juga dapat mendukung konsep dan gaya modern.
Karya seni tiga dimensi di dinding dapat mengubah ruang yang sederhana menjadi lebih menarik.
Komposisi Desain Interior Rumah Modern

Seperti yang dapat Anda lihat di atas, kita dapat mengatakan bahwa sisi kreatif dan cerdas merupakan bagian penting dari arsitektur modern. Desain interior di atas menampilkan bagian modern, cerah dan penuh cahaya dengan furnitur minimalis yang memberikan fitur penampilan dan fungsional. Wallpaper, gambar dan seni foto di dinding menunjukkan desain warna-warni yang sangat menyegarkan. Dengan memanfaatkan karya seni sederhana mungkin Anda bisa menerapkannya di rumah Anda sendiri.
Komposisi Desain Interior Rumah Modern



Related Posts To Komposisi Desain Interior Rumah Modern Dengan Penataan Yang Simpel


Komposisi Desain Interior Rumah Modern Dengan Penataan Yang Simpel Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts