Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever Dengan Penataan Yang Simpel


Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever

Desain rumah ini tergolong mewah tapi menyuguhkan sentuhan klasik dengan dinding batu bata yang diperlihatkan secara jelas baik di dalam maupun di luar ruangan. Desain interior rumah ini menggambarkan ekspresi modern yang kaya akan tekstur dan warna. Dirancang dengan ekspresif, tanpa khawatir tentang hasil akhir desain sehingga sisi kreatif menjadi ujung tombak dalam mendesain semua bagian ruangan.
Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever

Desain tradisional disandingkan bersama unsur-unsur minimalis dan modern memberikan keseimbangan dalam dekorasi. Setiap bagian merupakan kesan yang kuat tanpa terpengaruh gaya desain lain, tapi dikombinasikan dalam satu sketsa satu sama lain untuk membuat suasana interior yang menyenangkan dan dinamis.
Bagian-bagian yang kontras pada bagian rumah depan dan tengah tampak dari depan rumah ini. Batu bata tradisional, sentuhan warna orange diintegrasikan ke dalam detail arsitektur bersama warna hitam dan putih dapat Anda lihat mulai dari depan hingga ke dalam rumah. Kedua desain yaitu retro dan modern, mengungkapkan daya tarik grafis modern yang membuat orang penasaran seperti apa desain interior secara keseluruhan.
Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever


Setelah memasuki ruang tengah, terdapat ruang makan yang ditempatkan di depan ventilasi yang tampak seperti jendela di dalam ruang, tapi sebenarnya adalah kombinasi ruangan indoor dan outdoor dengan kses yang lebih terbuka dan terhubung dengan halaman belakang.
Area indoor serta outdoor adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga. Di bagian ini juga memanfaatkan tema dekorasi seperti bagian depan rumah, yaitu bata klasik dengan kombinasi sentuhan modern minimalis.
Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever


Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever


Lantai utama menjadi area dengan penggunaan sebagian besar untuk ruang tamu dan sebuah tangga yang berada di ruang sempit antara dapur dan pintu masuk utama sebagai jalan ke lantai atas. Tangga memang tampak sempit, tapi sebenarnya secara visual telah dikemas dengan memaksimalkan sisa bagian rumah. Semua sudut dan tekstur dengan estetika arsitektur yang menarik menjadi penghias interior ruangan ini.
Ada juga ruang antara tangga dan dinding eksterior yang mengarah ke bagian belakang rumah. Lorong sempit yang menjadi titik fokus artistik yang tampak menarik dengan dinding jendela di sebelahnya.
Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever


Lantai atas ruang keluarga adalah tempat yang sempurna untuk bekerja dan bermain. Cara cerdas yang memposisikan jendela dan tangga di sekitar dinding untuk membuat lantai sederhana sehingga ruangan ini lebih efisien dalam penggunaan.
Kamar mandi di lantai atas terhubung ke luar melalui jendela kecil berbentuk persegi, yang terletak cukup tinggi untuk menambahkan privasi bagi pemilik rumah di dalam.
Dengan lorong-lorong kecil di dalam rumah, rumah ini diperluas dengan menambahkan kantilever persegi di lantai atas, tepat di atas pintu masuk dan memberikan warna orange sebagai aksen yang dibingkai dengan warna hitam.
Hitam, putih, orange dan batu bata menjadi kombinasi yang sangat menarik untuk sebuah desain rumah yang mengangkat tema tradisional dan modern minimalis.
Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever


Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever


Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever


Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever



Related Posts To Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever Dengan Penataan Yang Simpel


Dekorasi Rumah Mewah dengan Kantilever Dengan Penataan Yang Simpel Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts