Contoh 2 Alasan Menentukan Rumah Minimalis Type 36

Kebutuhan rumah merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi bagi setiap kepala rumah tangga. Jika anda sedang mencari rumah yang cocok untuk keluarga kecil anda, mungkin saja rumah minimalis type 36 cocok untuk anda.

Rumah type 36 merupakan salah satu jenis type rumah yang paling sering dipilih oleh keluarga gres yang menginginkan mempunyai rumah sendiri dengan harga yang terjangkau. Rumah tipe 36 umumnya mempunyai bagan sebagai berikut. Yang pertama mempunyai 2 sampai 3 kamar tidur tergantung ukuran kamar. Jika kamar dibangun dengan ukuran kecil sanggup dibangun 3 kamar tidur. Akan tetapi jikalau setiap kamar dibangun dengan ukuran luas sedang hanya sanggup 2 kamar tidur. Kemudian sisa ruangan dalam rumah cukup untuk dibangun beberapa ruangan ibarat ruang tamu, ruang tengah, 1 kamar mandi, dapur, beranda depan, beranda belakang, dan juga garasi.

Rumah minimalis type 36, rumah irit dan lengkap

Rumah type 36 memang tidak terlalu besar akan tetapi mempunyai kelengkapan yang cukup untuk keluarga kecil. Rumah type 36 paling cocok untuk keluarga kecil yaitu yang beranggotakan ayah, ibu, dan 2 anak. Luas rumah type 36 cukup untuk ditempati 4 anggota keluarga. Jika luas tanah mencukupi sanggup dipakai untuk menambah kamar pelengkap atau untuk meluaskan beberapa ruangan pada rumah. Selain beranda, dapur, ruang tamu, dan ruang tengah, rumah type 36 juga mempunyai garasi yang cukup untuk 1 mobil. Jika anda merancang rumah type 36 anda sendiri ada beberapa hal yang anda harus perhatikan ibarat banyaknya jumlah penyekat, lebar bukaan ruangan, dan juga luas kamar dan ruang lain. Rumah type 36 tidak terlalu besar, oleh alasannya yaitu itu anda harus membangun setiap ruangan dengan proporsi yang pas. Dan yang terakhir yaitu duduk perkara harga. Kisaran harga rumah type 36 yaitu sekitar Rp 100 juta ke atas tergantung lebar rumah dan juga kelengkapan perabot. Perhatikan juga kualitas bangunan. Jangan tergiur dengan pemborong yang menunjukkan rumah type minimalis 36 dengan murah. Pastikan kualitas bangunan sesuai dengan harganya.


Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/


Related Posts To Contoh 2 Alasan Menentukan Rumah Minimalis Type 36


Contoh 2 Alasan Menentukan Rumah Minimalis Type 36 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews