Surat Lamaran sebagai HR ADMIN PT INDO BISNIS KONSULTASI - Seminyak

Simak Contoh Lamaran Ditujukan untuk PT INDO BISNIS KONSULTASI yg Nomor 1

Ambon, 15 Pebruari 2016

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di internet tentang lowongan pekerjaan sebagai HR ADMIN , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : GERI YOLANDA
Alamat        : Kpg. Qrisdoren No. 980, Tangerang 37042, KalTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Palembang, 2 Nopember 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
HP              : 086700599516

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


GERI YOLANDA

Contoh Surat Lamaran Bagian HR ADMIN Ditujukan kepada PT INDO BISNIS KONSULTASI Ke 2

Kediri, 25 Agustus 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 15 Agustus 2018 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai HR ADMIN . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : ARIS BUDIANTO
Alamat        : Jln. Warga No. 203, Administrasi Jakarta Utara 30116, KepR
Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 20 April 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
HP              : 085175369729

Saya memiliki keahlian HR ADMIN . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dil egalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ARIS BUDIANTO

Simak Surat Lamaran untuk PT INDO BISNIS KONSULTASI Ke 3

Manado, 26 Juni 2015

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : SITI ANISAH JUITA
Alamat        : Kpg. Adisucipto No. 810, Mataram 49129, SumUt
TTL         ;    : Jayapura, 1 Maret 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
No. Telp       : 083464523189

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HR ADMIN di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SITI ANISAH JUITA

Ini Surat Lamaran Sebagai HR ADMIN kepada PT INDO BISNIS KONSULTASI yg Nomor 4

Yogyakarta, 18 Desember 2016

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT INDO BISNIS KONSULTASI membutuhkan tenaga sebagai HR ADMIN .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MARLIN PURNAMA SARI
Alamat        : Kpg. Bakin No. 598, Padangpanjang 81093, Gorontalo
Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 24 Juni 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP              : 084088528374

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MARLIN PURNAMA SARI

Surat Lamaran Kerja Posisi HR ADMIN di PT INDO BISNIS KONSULTASI Ke 5 di Bawah

Sorong, 21 Desember 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Bursa Karir di Internet yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seo rang HR ADMIN . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : NYAYU HALIMAH T
Alamat        : Dk. Bakin No. 246, Banjar 53629, SumUt
TTL            : Jakarta Barat, 7 April 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP              : 088591029662

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HR ADMIN di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Tra nskip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


NYAYU HALIMAH T

Lihat Contoh Lamaran Posisi Sebagai HR ADMIN Ditujukan untuk PT INDO BISNIS KONSULTASI yang No. 6

Denpasar, 13 Pebruari 2015

Kepada. Yth. :
Kepala PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT INDO BISNIS KONSULTASI membutuhkan karyawan sebagai HR ADMIN .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : CHO IRIAH
Alamat        : Gg. Bara Tambar No. 985, Yogyakarta 15136, KalSel
Tempat & Tgl Lahir : Surabaya, 4 Nopember 1997
Pendidikan : S1 Akuntansi
HP              : 084054430626

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


CHOIRIAH

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai HR ADMIN PT INDO BISNIS KONSULTASI yang No. 7

Jakarta Pusat, 11 Mei 2016

Kepada Yth.
Kepala PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT INDO BISNIS KONSULTASI bagian HR ADMIN , maka dengan ini saya:

N a m a       : ERLI OKTAFIA S
Alamat        : Dk. Sumpah Pemuda No. 11, Salatiga 37035, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Bogor, 16 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
Telp             : 088837648191

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi HR ADMIN . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, s aya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT INDO BISNIS KONSULTASI .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ERLI OKTAFIA S

Surat Lamaran Bagian HR ADMIN di PT INDO BISNIS KONSULTASI No. 8

Banjarmasin, 24 Mei 2016

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT INDO BISNIS KONSULTASI membutuhkan karyawan sebagai HR ADMIN .
Ya ng bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RIO FEBRI SEPRIANTO
Alamat        : Gg. Ciumbuleuit No. 225, Batu 74251, Banten
Tempat & Tgl Lahir : Cilegon, 6 September 1993
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
No HP          : 087659039031

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RIO FEBRI SEPRIANTO

Ini Surat Lamaran Posisi HR ADMIN untuk PT INDO BISNIS KONSULTASI yang Ke 9

Jakarta Selatan, 14 Maret 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 4 Maret 2016 bahwa PT INDO BISNIS KONSULTASI membutuhkan tenaga sebagai HR ADMIN .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : BONI IRAWAN
Alamat        : Kpg. Bahagia No. 107, Sungai Penuh 31512, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Medan, 19 Pebruari 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
No. Telp       : 082075574393

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT INDO BISNIS KONSULTASI .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai HR ADMIN di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


BONI IRAWAN

Ini Surat Lamaran Bagian HR ADMIN kepada PT INDO BISNIS KONSULTASI yang No. 10

Kediri, 25 Pebruari 2015

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : SYARIFAH AISYAH
Alamat       & nbsp;: Kpg. Halim No. 942, Batam 54030, JaTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 26 Juni 1992
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
Telp             : 089015030651

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai HR ADMIN .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai HR ADMIN di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Pas Foto Terbaru uk uran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


SYARIFAH AISYAH

Ini Contoh Lamaran kepada PT INDO BISNIS KONSULTASI yg Nomor 11

Pekalongan, 23 Juni 2014

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : TRI PUSPITA
Alamat        : Jln. Cihampelas No. 222, Payakumbuh 70254, SulUt
TTL            : Bekasi, 12 Mei 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
No. Telp       : 086475527295

Berdasarkan informasi yang tertera di harian Kompas tanggal 13 Juni 2014 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT INDO BISNIS KONSULTASI yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai HR ADMIN . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


TRI PUSPITA

Lih at Contoh Surat HR ADMIN PT INDO BISNIS KONSULTASI yg No. 12

Jambi, 20 Oktober 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer Personalia PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT INDO BISNIS KONSULTASI . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian HR ADMIN di PT INDO BISNIS KONSULTASI .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : PIPIT HARYANI
Alamat        : Kpg. Pattimura No. 841, Tasikmalaya 51097, DIY
TTL            : Pematangsiantar, 10 April 1991
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No. Telp       : 084076952363

Saa t ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


PIPIT HARYANI

Lihat Contoh Lamaran Posisi Sebagai HR ADMIN di PT INDO BISNIS KONSULTASI Nomor 13

Jakarta Barat, 22 Desember 2016

Kepada. Yth. :
Manaj er Personalia PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT INDO BISNIS KONSULTASI membutuhkan tenaga kerja sebagai HR ADMIN .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YAYAN HERDIANSYAH
Alamat        : Ds. Untung Suropati No. 742, Banjarbaru 99909, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Kediri, 12 Agustus 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No. Telp       : 084470817608

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 L embar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YAYAN HERDIANSYAH

Lihat Contoh Lamaran Posisi HR ADMIN kepada PT INDO BISNIS KONSULTASI No. 14

Manado, 15 Januari 2017

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Kompas tanggal 5 Januari 2017 , PT INDO BISNIS KONSULTASI membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai HR ADMIN di PT INDO BISNIS KONSULTASI .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : ERNI SULPAH A
Alamat      &nbs p; : Gg. Moch. Yamin No. 528, Sungai Penuh 79963, Aceh
TTL            : Kendari, 9 Juni 1990
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 083243137828

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya san gat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ERNI SULPAH A

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai HR ADMIN Ditujukan kepada PT INDO BISNIS KONSULTASI yang Nomor 15

Jakarta Barat, 22 September 2018

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT INDO BISNIS KONSULTASI
Seminyak

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT INDO BISNIS KONSULTASI yang saya terdapat di jobstreet.co.id . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian HR A DMIN di PT INDO BISNIS KONSULTASI .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : PRANATA AGRIAWAN
Alamat        : Psr. Basuki No. 514, Pematangsiantar 46382, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Palu, 11 Maret 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 083944623375

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. P as Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT INDO BISNIS KONSULTASI .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PRANATA AGRIAWAN


Related Posts To Surat Lamaran sebagai HR ADMIN PT INDO BISNIS KONSULTASI - Seminyak


Surat Lamaran sebagai HR ADMIN PT INDO BISNIS KONSULTASI - Seminyak Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts