Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri

Kata Selamat Lebaran Idul Fitri untuk mengisi waktu senggang di saat hari kemenangan telah tiba, bersukacita bersama keluarga dan saling bermaaf - maafan untuk segala kesalahan yang pernah di perbuat di hari yang fitri bersama keluarga tercinta, Adik, kaka, orang tua, sepupu, paman dan yang lainnya merupakan salah satu hal yang pasti dilakukan oleh kita semua untuk menghapus rasa benci dalam diri kita supaya kembali fitrah di hari lebaran ini.

Saling bersalam-salaman dan saling mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri bersama sahabat, rekan kerja, teman sekolah dan kekasih tercinta di hari lebaran merupakan salah satu tradisi yang dilakukan oleh seluruh umat muslim khususnya di indonesia. Namun adapula orang-orang yang mengucapkan selamat lebaran melalui Sms, BBM, Facebook dan lain-lain karena tidak bisa bersalam-salaman dan bertatap muka secara langsung.
Nah, bagi anda yang berkenan untuk memberikan ucapan selamat lebaran kepada orang-orang terdekat anda, Berikut ini kami sudah menyediakan kata kata ucapan selamat lebaran idul fitri yang dapat anda kirimkan kepada orang-orang terdekat anda. Supaya tidak berlama-lama lagi, silahkan simak kata selamat lebaran selengkapnya di bawah ini.

Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri
Tiada hari paling indah selain hari Ramadhan, Jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang, mari Songsong kemenangan dengan hati yang bersih. Minal aidin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

Andaikan jemari tak sempat berjabat dan raga tak sempat bertatap, Senada beduk yang menggema dan seruan takbir yang berkumandang. Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri Untuk kata serta khilaf yang membekas mohon maaf lahir dan batin, Selamat lebaran Idul Fitri.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, Hati menilai dengan jernih, Mulut bicara dengan santun, Menjelang hari raya kuucapkan Minal aidin walfaidzin maaf lahir lahur bathin.

Andai hati sebening air, jangan biarkan ia mengeruh. Andai hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Andai hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Minal aidzin walfaidzin Selamat Berlebaran Mohon maaf lahir dan batin.

Jam waktu mengalir bagai air, bulan suci ramadhan segera berakhir. Untuk semua salah yang ada, Untuk segala khilaf yangg terucap. Pintu maaf selalu ku harap, Selamat hari lebaran Idul Fitri 1440 H. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Ramadhan segera berlalu, meninggalkan kisah syahdu. Betapa masa akan tersia-siakan bila hati masih terbalut noda.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Ramadhan membasuh hati yang gulana. Waktunya meraih rahmat dan ampunan Sang Kuasa. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga. Dimohon bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Lebaran 2019. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Mengharapkan padi di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, Keinginan hati ingin bertemu langsung. Yang terlayang hanya sms ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, selamat Hari Lebaran 2019 Minal aidzin walfaidzin ya.

Bunga melati harum mewangi, sebagai penghias di Hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, tuk ulurkan tangan silaturahmi. Met Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan bathin.

Aku tak pandai berpuisi, jadi langsung saja ke yang inti. Dengan tulus dan ikhlas dari sanubari., ku ucapkan selamat Idul Fitri.

Mari satukan tangan, satukan hati, tersebut indahnya bersilahturahmi. Di hari kemenangan kita gabungkan keikhlasan untuk dapat sama-sama memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon Maaf Lahir Batin.

Tak ada gading yang tak retak, tak ada tuyul yang tak botak. Tak ada bisul yang tak bengkak, tak ada luka yang tak koyak. Minal konidin wal bodreksin. Mohon maaf salah kirim. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir serta Bathin.

Walau jemari tak dapat berjabat, sekurang-kurangnya kata masih tetap dapat terucap. Dengan segala kerendahan hati dan ketulusan jiwa aku memohon maaf. Selamat Idul Fitri, Minta maaf lahir & batin.

Orang bijak itu jika mohon maaf itu duluan, Orang jujur tidak butuh malu tuk meminta maaf, Orang mulia akan selalu memaafkan kekeliruan orang lain. Met Idul Fitri yah, minal aidzin walfaidzin.

Esok adalah harapan. Masa lalu adalah kenangan yang tak luput dari khilaf dan kekeliruan. Ketika tangan tak dapat berjabat, Kaki tak bisa mengambil langkah. Hanya hati yang dapat berbisik: Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Ada kalimat yang tak perlu disampaikan, ada juga perasaan yang tidak butuh diungkapkan. Tapi orang sepertimu tak akan pernah terlupakan di hari istimewa ini. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Mata bisa salah melihat, Telinga bisa salah mendengar, Mulut bisa salah bicara, Hati pun bisa salah menduga. Pada hari yang fitri ini kuminta maaf lahir serta bathin yah.. Met lebaran sayang.

Berbuat khilaf adalah sifat, Meminta maaf adalah kewajiban, Dan kembalinya fitrah adalah tujuan
Selamat lebaran idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan batin

Jika Idul Fitri adalah lentera, Maka buka tabirnya dengan maaf agar cahaya sucinya dapat menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf, Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Itulah kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2019 / 1440 H yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Terima kasih telah menyimak artikel yang kami sajikan kali ini, akhir dari kami selaku admin website ABUKASA mengucapkan "selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Taqabbalallahuminna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin".
Lihat juga : Gambar DP BBM Meme Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2019 / 1440 H


Related Posts To Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri


Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews