Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2019

Ucapan Selamat Buka Puasa - Puasa merupakan salah satu rukun islam ke 4 yang hukumnya wajib dilaksanakan dan tak boleh di tinggalkan oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia yang sudah dewasa (baligh), berakal, dalam keadaan sehat, dan ketika tidak melakukan perjalanan jauh.

Menurut agama islam dengan menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan dapat menghapus kesalahan atau terampuni dosa yang telah di perbuat selama hidup di dunia, akan tetapi harus disertai dengan iman dan mengharapkan pahala dari Allah SWT.
Selain itu, dengan menjalankan puasa wajib di bulan ramadhan ini kita akan memperoleh hikmah yang baik bagi diri kita dan mendapatkan banyak manfaat yang baik pula untuk kesehatan tubuh kita, sungguh indahnya bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan penuh ampunan.

Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Namun kurang lengkap rasanya kebahagiaan di bulan ramadhan ini tanpa mengucapkan seuntaian kata yang indah dan romantis yaitu kumpulan kata kata ucapan selamat berbuka puasa di bulan ramadhan untuk seseorang yang kita sayangi seperti pacar, sahabat dan keluarga tercinta. Bagi anda yang berkenan silahkan lihat langsung kata ucapan selamat berbuka puasa di bawah ini.

Sehari sudah menahan dahaga
Sehari sudah menahan nafsu dunia
Kini saatnya telah tiba
Selamat berbuka puasa ...

Kolak, Es Dawet, Es Cincau, Agar-agar
hem ... enaknya ...
Kamu Mau gak ?
met buka puasa ya ....

Sebelum makan cuci tangan,
Jangan lupa juga berdo’a,
Dengan senyum aku ucapkan,
Selamat Berbuka puasa.

Memang Sungguh manis rasanya gula,
namun tak lebih manis rasa madu,
ku ucapakan met berbuka puasa,
untuk kamu yang selalu ku rindu

Beduk maghrib di sambung azan,
terdengar indah alunan merdunya,
Melalui sms kata kata ini aku ucapkan,
selamat Berbuka Puasa.

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa

Jangan lupa berdo'a sebelum makan,
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah,
Selamat berbuka puasa kuucapkan,
Untukmu dengan senyumku terindah.

Azan magrib telah berkumandang,
terdengar sangat indah alunan-alunan merdunya,
dengan melalui sebuah sms ini aku mengucapakan,
Selamat Berbuka Puasa.

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..!
jgn baca sms mulu haha.

Pada saat Hp kamu berbunyi
kamu buka Hp kamu, terus kamu buka sms ini
dan km baca sms ini, tapi pada saat adzan
magrhib udah berkumandang kamu cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah sayang...

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
nggak tau... Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya...hehe...
Met berbuka ya ...

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku
untuk menahan lapar dan nafsu.
Mari Berbuka :)

Orang ganteng itu adalah
orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa,
sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal
waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha

Sebelum makan cuci tangan,
Jangan lupa juga berdo'a ,
Dengan senyum aku ucapkan,
Selamat Berbuka puasa.

Pergi kepasar beli kolak pisang,
pulangnya naik sepeda,
buat kamu yang sangat ku sayang,
aku ucapkan selamat berbuka puasa

Beduk maghrib di sambung azan
Terdengar indah alunan merdunya
Melalui sms ini aku mengucapakan
Selamat Berbuka Puasa ya Sayang

Jangan lupa berdoa sebelum makan.
Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah.
Selamat berbuka puasa ..
Kuucakpan untukmu dengan senyumanku terindah

Taqwalah kepada Tuhan
agar puasa mudah di laksanakan
jiwa kuat melawan godaan syaithan
hingga waktu yang di tentukan
Dengan Ini aku Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa

Merdunya lantunan suara azhan..
Terdengar dari arah mushola..
Kuucap sapa dengan senyum iman..
Selamat Berbuka Puasa Teman-Teman

Justin Bieber kena sakit ayan..
Si anak alay lagi kena flu..
Perut laper adzan udah kedengeran..
Buka yuk say! tapi doa dulu

Jangan lupa berdo'a sebelum makan..
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah..
Selamat berbuka puasa kuucapkan..
Untukmu dengan senyumku yang terindah

Selera dijamah sebelum Subuh..
Azan Maghrib tanda berbuka..
Sebulan cuma Ramadhan berlabuh..
Mohon berkat selagi mata terbuka

Ke swalayan beli buah-buahan..
Buah semangka dan kurma..
Dengan senyuman aku ucapkan..
Met Berbuka Puasa

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan..
Tersedia sudah diatas meja..
Setulus hati aku mengucapkan..
Selamat Berbuka Puasa ya

Burung gelatik warna merah kena ketapel..
Ayam jantan berkokok bunyi kukuruyuk..
Pacarku yg cantik jgn marah abang ga ngapel..
Malmingan kite teraweh aje yuk

Bukan mudah menahan diri..
Bukan sukar mengawal situasi..
Tekadkan nurani tegarkan diri..
Sampai jam berbuka sudah menanti.

Mau bikin kolek buah pisang..
Jangan lupa santan dan gula..
Buatmu yang slalu kusayang..
Selamat Buka Puasa

Demikianlah kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2019 yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat dan semoga kita senantiasa selalu di berikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini.
Baca juga : Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2019 / 1440 H


Related Posts To Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2019


Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2019 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews