Pantun Lucu Terbaru Kocak Bikin Ngakak

Pantun lucu merupakan sebuah rangkaian kata yang mengandung komedi guna untuk menghibur orang - orang yang sedang bersedih, gelisah, galau , merana, menjadi tertawa dan gembira. Jenis pantun memang sangatlah bermacam-macan seperti pantun cinta, pantun jenaka, pantun gombal, pantun romantis dan lain - lain. Tetapi pada umumnya pantun identik dengan pantun lucu karena dapat membuat suasana hari-hari kita menjadi ramai, penuh canda tawa dan kegembiraan.

Berikut ini kami menyediakan Kumpulan Pantun Lucu Terbaru Kocak Dan Ngakak Abis dari berbagai tema pantun lucu, seperti tema percintaan, kehidupan dan persahabatan. bagi anda yang sedang ingin menghibur teman, sahabat, saudara dan orang orang yang spesial, anda dapat mengungkapkan pantun lucu di bawah ini supaya bisa menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh dengan kegembiraan.


Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yang cantik

Tanam pete dipinggir kali
Petenya lari ga tau diri
Jangan misscall aja kalau berani
Telpon gue kalau punya nyali

sii bopak memang sarap
sukanya makan beras nasi
dari jauh lo cakep
dideketin ternyata banci

Jika sudah merasakan cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila :D

Berakit-rakit ke hulu
berenang renang ketepian
mantan udah kepenghulu
kita masih kesepian

Berakit rakit kehulu,
berenang berenang ketepian
gimana mau ngajak kamu ke penghulu
kalo status aja masih temenan

Kueh cucur enak rasanya
Kueh serabi putih warnanya
Hatiku hancur karena cinta
Siapakah yang akan jadi pengobatnya

Disana gunung, disini gunung
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???

Ada cacing makan ikan,
Abis kenyang renang ke tangki.
Pingin tau yang melelahkan?
Pergi ke Bandung jalan kaki

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Jalan-jalan ke rawa-rawa
Capek duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Buat apa beli sikat gigi
Kalau tidak punya pasta gigi
Buat apa gosok gigi
Kalau tidak pernah mandi

Jalan-jalan ke kota paris
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat dinda yang manis.

Gagang golok,,gagang cangkul
Gagang cangkul juga gagang celurit
Ga bisa nyolok katanya tumpul
Biarpun tumpul tetep hasilnya buncit.?

Pohon ara dibuat gubuk
Pasang pasak biar tegak
Resiko asmara dunia facebook
Cinta ditolak blokir bertindak

Beli kentang dibuat rujak
Biar mantap ditambah sambal
Tidur terlentang tiada nyenyak
Tidur tengkurap ada yang mengganjal

Rintik rintik turun hujan
Masuk kamar sama teman
Gadis cantik jadi pujaan
Mau dilamar kok hamil duluan

Makan bubur diatas meja
Minumnya jus diatas rak,
Hari libur tetap bekerja
Dapat bonus ambilnya di irak.

Ke jakarta naiklah pesawat
Pesawat terbang, landingnya susah
Kalau cinta sudah melekat
Siang terbayang, malam mimpi basah

Kalau ada sumur diladang
Bolehlah kita menggosok gigi
Kalau anda diwarung padang
Bolehkah kita ditraktir lagi.

Langit mendung diatas lautan
Lebat hujannya tiada terbendung
Gadis berkerudung cantik menawan
Kedip matanya rontokan bulu hidung

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak jua datang
Sekali datang kok nagih utang.

Petik kecapi suara bening
Satu satu dawai di harpa
Cium dipipi cium di kening
Setelah itu yang dicium apa ??

Masak tongkol didalam loyang
Semur jengkol bumbunya pala
Geal geol pantat bergoyang
Sekali senggol pening kepala.

Kota bintan banyak perunggu
Kota ciamis membangun tugu
Janji kencan dimalam minggu
Tapi gerimis sudah menunggu

Kue rangin rasanya manis
Kue tar bukanlah lapis
Malam dingin hujan gerimis
Sebentar bentar kebelet pipis.

Stasiun tugu stasiun kereta api.
Tempat jualan si tukang lapis.
Hari minggu cuma nonton tipi.
Mau jalan dompet dah menipis.

Ini musim masih penghujan
Kata simbok jangan nakal
yang muslim silahkan Jumatan
Bawa gembok amankan sendal

Hujan gerimis deraslah amat
Ada kilat bertabrakan
Hari kamis malam jumat
Yang mau kumat dipersilahkan

Pohon manggis ditepi rawa
Daun nya kering dimakan kutu
Adik menangis sambil tertawa
Ada kambing memakai sepatu

Buka facebook
Harus pakai kata sandi
Kamu bau ketek
Karena gak mandi.

Beli berlian dikota belawan
Hujan gerimis dikota mekah
Cantik nan itu perawan
Wajahnya manis senyum merekah

Ada cacing makan ikan,
abis kenyang renang ke tangki.
Pingin tau yang melelahkan?
pergi ke Bandung jalan kaki.

Enak mana jagung sama kopi
Enak kopi bisa di minum
Enak mana hidung sama pipi
Enak pipi bisa di cium

Masak ayam masak tumis
Iris tipis sampai habis
Selasa malam hujan gerimis
Dompet tipis smakin kritis.

Itulah koleksi Pantun Lucu Terbaru Kocak Bikin Ngakak Abis yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga dapat menghibur dan dapat mengisi kekosongan waktu anda dengan penuh canda dan tawa. dan kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Abukasa™ . Lihat juga : Kumpulan Gambar DP BBM Lucu Terbaru Unik Gokil Abis.


Related Posts To Pantun Lucu Terbaru Kocak Bikin Ngakak


Pantun Lucu Terbaru Kocak Bikin Ngakak Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts