Ciri - Teralis Jendela Minimalis yang Trendy | Tipe Rumah 2018-2019

Teralis jendela memegang peranan yang cukup penting, karena memiliki fungsi yang tidak sedikit. Teralis selain sebagai aksesoris rumah, namun juga digunakan untuk fungsi pengamanan rumah, dari kemasukan rampok, Anda tentu sudah sering membaca koran perampok yang membobol melalui jendela. Walaupun tidak menjamin 100% aman, namun dengan memasang teralis jendela otomatis Anda akan mempersulit rampok untuk bisa masuk ke dalam rumah, dan hal tersebut sangatlah penting untuk dilakukan. Rumah akan semakin terlihat minimalis dan juga modern apabila Anda menggunakan teralis untuk jendela rumah. Terdapat beberapa aspek yang memang wajib diperhatikan pada saat hendak memilih menggunakan teralis jendela minimalis yang mana, agar sesuai dengan tema rumah, dan berfungsi dengan baik, maka Anda sudah seharusnya memperhatikan mengenai ukuran dan model teralis tersebut.

Teralis jendela minimalis unik

Teralis jendela di pasaran


Jangan khawatir, karena Anda dapat menemukan berbagai macam variasi desain teralis jendela yang ada di pasaran, berbagai model dan variasi motif sangatlah banyak, sehingga masyarakat termasuk Anda dapat mencari dengan lebih leluasa, tentunya dengan tujuan yang sama yaitu untuk menambah kecantikan baik interior maupun eksterior rumah. Hal ini dapat membuat pemasangan teralis jendela seperti menjadi sebuah kebutuhan atau keharusan yang harus dilakukan dalam usaha mempercantik dan mengantisipasi kejadian perampokan atau pencurian.

Contoh teralis jendela minimalis di bangunan komersial

Pada jaman waktu modern sekarang ini, sudah banyak sekali diciptakan aneka ragam gaya teralis yang modern dan simpel, yang dapat Anda pilih dan aplikasikan di dalam desain rumah. Tidak hanya teralis jendela yang berkembang, namun juga teralis pintu, pagar rumah minimalis dan juga railing tangga. Jika Anda mengkhawatirkan mengenai bahan apa yang dipilih untuk teralis jendela, pilihlah bahan yang kuat, supaya tidak mudah dijebol dengan gergaji besi. Namun, umumnya sebuah teralis jendela itu menggunakan material besi, karena material ini kuat dan juga memiliki harga yang tidaklah menguras kantong.

Tips memilih model teralis jendela


Apabila ini pertama kalinya Anda hendak memilih teralis untuk jendela dan kebingungan, Anda dapat menggunakan beberapa tips di bawah ini sebagai acuan dalam memilih model teralis jendela yang akan digunakan, selamat membaca.

Teralis jendela minimalis besar kotak-kotak
  1. Pilihlah model teralis – Saat memilih model teralis, Anda tentukan mau yang tempa atau minimalis. Apabila Anda menginginkan rumah yang berkonsep minimalis, maka jangan pilih yang model tempa.
  2. Ukuran dan jenis besi – Tips kedua yaitu Anda sebaiknya menyesuaikan ukuran dan jenis besi yang mau digunakan untuk membuat teralis jendela. Ada 2 macam yaitu model minimalis dan tempa juga. Dan untuk ukuran besi biasanya menggunakan besi type nako dengan ukuran 10 mm.
  3. Gambar – Tips ketiga yaitu penentuan gambar. Terdapat banyak gambar yang sudah disediakan untuk membantu Anda dalam memilih model teralis jendela oleh toko bangunan. Anda hanya cukup mau memilih manakah gambar yang memang paling cocok dan sesuai dengan selera pribadi Anda, sesuaikan juga dengan tema serta model rumah dan ukuran dari teralis yang mau digunakan.
  4. Warna cat – Tips terakhir yang harus Anda perhatikan yaitu warna cat dari teralis jendela. Pada umumnya, teralis menggunakan warna cat hitam sebagai dasarnya. Untuk Anda ketahui bahwa warna cat juga dapat mempengaruhi harga jual dari teralis jendela tersebut. Tentunya, apabila Anda menginginkan warna cat selain warna coklat dan hitam, contohnya warna putih, kuning, merah atau warna lainnya, maka Anda harus rela membayar lebih mahal.
Sekian artikel mengenai teralis jendela minimalis, semoga bermanfaat.


Related Posts To Ciri - Teralis Jendela Minimalis yang Trendy | Tipe Rumah 2018-2019


Ciri - Teralis Jendela Minimalis yang Trendy | Tipe Rumah 2018-2019 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews