Ciri - Meja makan kotak Aneka Variasi | Tipe Rumah 2018-2019

Kadang, beberapa rumah tangga menyukai desain meja makan kotak untuk furniture ruang makan mereka. Namun, tentu saja, meja makan bukan hanya furniture belaka, namun juga merupakan alat dengan fungsional utama pada ruangan tersebut.

Meja makan kotak memang umum digunakan, bahkan meja lainnya di ruangan rumah selain ruang makan, rata-rata mejanya berbentuk kotak, selain meja ruang tamu tentunya, yang mempunyai desain bentuk bervariasi. Meja makan kotak mempunyai perbedaan tersendiri dari meja makan yang berbentuk bundar. Baca [meja makan bundar minimalis untuk interior]

Kerugian dari penggunaan meja makan kotak yaitu karena bentuknya kotak sehingga memakan tempat. Namun, kenapa orang masih mau menggunakannya?
 

Alasan mengapa orang masih mau menggunakan meja makan kotak adalah meja ini mampu memuat makanan yang lebih banyak dibandingkan bentuk yang bundar. Selain itu, Anda dapat menggunakan meja ini untuk tempat membaca juga, di luar jam makan, apabila Anda tidak mempunyai ruangan khusus untuk membaca, bahkan akan bermanfaat bagi anak Anda apabila mereka mengikuti les pelajaran privat di mana guru lesnya datang ke rumah. Jadi, pada saat les, Anda sebagai orang tua, dapat menjamu juga guru les Anda. Baca [furniture jepara minimalis untuk dekorasi interior]

Meja makan kotak yang ukuran sedang, rata-rata dapat diisi oleh max 4 orang, pada kedua sisi yang memanjang. Kedua sisi yang melebar, tidak dapat digunakan, sebab akan penuh sesak. Kecuali, meja makannya berukuran agak besar, maka bisa digunakan oleh 6 orang sekaligus.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan desain meja makan kotak? Anda sebaiknya menggunakan meja makan jenis ini pada saat ruang makan Anda memiliki luas yang cukup, jika luasnya kurang, maka kita tidak begitu menyarankan penggunaan meja makan berbentuk kotak ini.

Meja makan kotak di negara lain

Mengenai desain, Anda jangan terlalu kaku saat memilih meja makan kotak, Anda bisa menggunakan imajinasi Anda, dan meminta tukang kayu untuk membuat meja sesuai pikiran Anda. Sebagai sumber inspirasi, Anda bisa mencoba menerapkan penggunaan meja makan kotak dari negara lain.
 

Contoh unik penerapan meja makan kotak yaitu dari negara Korea. Anda bisa melihat bahwa meja makan kotak di negara tersebut memiliki kaki meja yang pendek, sehingga yang ingin makan di meja tersebut duduk bersila, tentunya ini merupakan sensasi tersendiri. Apalagi, jika tema ruangan Anda memang berbau Korea. Tentu, ini akan menjadi sesuatu yang sinkron. Selain di Korea, negara lainnya yang menerapkan meja makan kotak dengan kaki pendek adalah negara Jepang.

Meja makan kotak trembesi

Selanjutnya, apakah Anda pernah mendengar mengenai meja makan kotak trembesi? Ya, meja makan ini benar-benar ada. Dan, arti nama tersebut adalah meja makan tersebut terbuat dari bahan trembesi, atau lebih dikenal juga dengan kayu meh.

Untuk Anda ketahui, bahwa kayu trembesi memiliki keunggulan tertentu. Kayu trembesi dapat tumbuh besar dan dalam waktu yang cepat, walaupun tidak sekuat kayu jati, tetapi tentunya meja makan kotak berbahan kayu trembesi dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah.


Meja makan kotak trembesi biasanya didesain dengan kaki meja yang cukup lebar, jadi ini bisa membuat daya tahan meja lebih kuat. Selain itu, meja makan trembesi juga terkesan mewah dan natural serta minimalis. Selain meja, kursi yang mengiringi juga akan dibuat dengan bahan kayu trembesi. Sekian informasi tentang meja makan kotak, dan salam properti.


Related Posts To Ciri - Meja makan kotak Aneka Variasi | Tipe Rumah 2018-2019


Ciri - Meja makan kotak Aneka Variasi | Tipe Rumah 2018-2019 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews