Ciri - Meja Makan Bundar minimalis untuk Interior | Tipe Rumah 2018-2019

Meja makan berbentuk bundar minimalis banyak dicari oleh orang. Meja makan jenis ini dicari karena fungsinya yang ergonomis. Anda dapat melihat pada rumah makan besar, biasanya menggunakan meja makan bundar juga.


Keuntungan dari menggunakan meja makan bundar minimalis yaitu menghemat ruangan, dibandingkan menggunakan yang berbentuk kotak, karena ujungnya lancip. Selain itu, meja makan jenis ini cocok digunakan pada interior rumah. Baca [furniture cantik dan minimalis tersedia di pasaran]

Ada banyak pilihan bahan yang bisa digunakan dalam pembuatan meja makan bundar minimalis tersebut, salah satunya adalah bahan kaca. Anda dapat membeli meja berbahan kaca, dengan mudah, karena banyak dijual di pasaran. Selain itu, juga tersedia berbagai model. Namun, walaupun menggunakan kaca, itu hanya pada bagian atasnya, kaki meja tetap menggunakan kayu. Dan, Anda jangan khawatir pecah, karena kaca yang digunakan cukup tebal dan tidak mudah pecah. Asalkan ketika waktu makan, Anda menjaga anak-anak Anda supaya tidak bermain di dekat meja makan berbahan kaca tersebut. Baca [tips membuat rumah minimalis elegant]

Jika menggunakan meja makan bundar minimalis berbahan kaca, Anda akan mendapatkan kesan elegan dan mewah pada interior ruang makan, selain itu kaca tersebut juga dapat memantulkan cahaya, sehingga menimbulkan kesan positif lainnya yaitu ruangan menjadi terlihat lebih luas dari yang sebenarnya.


Selain bermaterial kaca, meja makan bundar minimalis juga ada yang menggunakan bahan dasar kayu sebagai pengganti kaca tersebut. Biasanya, kayu yang digunakan adalah kayu jati murni, tidak dicampur dengan kayu lainnya, ini diperuntukkan supaya meja makan bundar tersebut awet, bagus juga berkualitas tinggi dan tahan lama. Salah satu kota di pulau Jawa ada yang menjadi pusat sentra produksi meja berbahan kayu jati tersebut, yang terkenal, yaitu kota Jepara. Baca [mengenali mebel jepara minimalis]

Untuk penjualan meja makan bundar minimalis, biasanya dijual 1 set, jadi meja dan kursinya dijual gabung, tidak terpisah. Tentunya, ini menguntungkan bagi konsumen, sebab biasanya penjualan furniture dengan harga paket bisa didapatkan dengan harga lebih murah dibandingkan membeli satuan atau piece.

Jika Anda memutuskan untuk membeli satuan, beberapa vendor dan seller ada yang tidak menerima. Namun, kita masih belum tahu lebih lanjut, sebab belum pernah mengadakan survey mengenai masalah ini secara langsung. Namun, Anda bisa mencoba menanyakan kepada toko furniture langganan Anda, tentu mereka akan menawarkan solusi terbaik.

Meja makan bundar minimalis berbahan marmer

Kembali berbicara mengenai bahan material dari meja makan bundar minimalis, selain berbahan kayu jati dan kaca, ternyata ada bahan material lainnya yang cukup digemari oleh pecinta desain interior dan furniture, yaitu meja makan bundar minimalis marmer. Kenapa marmer? Karena marmer sama seperti kaca, lebih mudah dibersihkan, jika terdapat kuah yang tumpah dari makanan ke meja, contohnya kuah lodeh (ada santan dan minyaknya), cukup dilap menggunakan lap basah sudah akan tampak bersih kembali seperti sedia kala.


Selain itu, terdapat beberapa keuntungan lainnya dari meja makan bundar minimalis berbahan marmer, yaitu desainnya. Desain dari meja menjadi terlihat lebih mewah, apabila dibandingkan dengan meja bundar minimalis yang terbuat dari kayu, bahkan jika dilihat lebih lanjut, juga tampak lebih mewah dibandingkan meja makan yang terbuat dari kaca. Baca [desain interior rumah kecil minimalis]



Beberapa vendor menjual meja makan bundar minimalis dari marmer dengan harga bersaing, jadi Anda bisa mendapatkannya untuk melengkapi interior ruang makan Anda dengan lebih mudah.

Sekian informasi tentang meja makan bundar minimalis, dan Salam properti.


Related Posts To Ciri - Meja Makan Bundar minimalis untuk Interior | Tipe Rumah 2018-2019


Ciri - Meja Makan Bundar minimalis untuk Interior | Tipe Rumah 2018-2019 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews