Ciri - Meja komputer murah dan terbaik | Tipe Rumah 2018-2019

Dalam dunia sekarang ini, meja komputer merupakan barang yang sangat utama untuk sebuah kantor. Bahkan, tidak hanya kantor saja, rumah pribadi pun sekarang membutuhkan meja komputer, karena setiap rumah sekarang memiliki komputer desktop. Memang ada laptop yang tidak memakan tempat, namun kebiasaan menggunakan desktop komputer tetap saja tidak tergantikan. Sekarang di mana era komputer semakin merajalela, karena komputer dapat mempermudah pekerjaan, contohnya mengetik tidak lagi menggunakan mesin ketik, bahkan untuk transfer uang bisa menggunakan e-banking tidak perlu ke mesin ATM terlebih dahulu.



Tips penting memilih meja komputer

Dalam meningkatkan kinerja, diperlukan peralatan yang memadai. Dalam hal ini, selain komputer, juga diperlukan sebuah meja komputer yang cocok dan enak posisinya, sehingga karyawan Anda bisa menghasilkan dengan lebih maksimal. Anda tidak harus mencari yang mahal, karena kadang dengan harga yang terjangkau pun sudah dapat memiliki meja komputer yang tepat. Staff Anda akan menggunakan komputer sepanjang hari, dan setiap hari semasa jam kerja, ini contoh untuk karyawan kantor, sementara untuk komputer di rumah pun juga sama saja kasusnya. Bayangkan, meja komputer yang sempit, ruangan kerja akan menjadi tidak nyaman, dan karyawan akan ogah-ogahan bekerja.

Poin penting ketika ingin membeli meja komputer

Jika Anda membeli meja untuk komputer, jangan hanya terpaku pada harga yang murah saja dan membeli meja sembarangan. Anda disarankan membeli meja yang memang sudah didesain khusus untuk komputer desktop, sehingga ada tempat tersendiri untuk CPU, untuk penempatan mouse, dan juga untuk keyboard, monitor dan speaker. Tentu saja, hardware komputer ini memakan tempat, jika Anda menggunakan meja biasa, kemungkinan space untuk bekerja akan semakin kecil dan produktivitas menjadi terganggu juga.



Fleksibilitas juga sangat penting, apalagi untuk yang bekerja di depan komputer dalam jangka waktu yang cukup lama. Misalnya, saat mengetik, posisi tinggi meja harus tepat dengan posisi mengetik orang tersebut, sehingga posisi mengetik menjadi nyaman. Tangan Anda harus bisa bergerak bebas dan leluasa, posisi badan juga tegak, ini sangat penting karena jika dibiarkan saja, bisa jadi karyawan atau Anda terkena penyakit Carpal Tunnel Syndrome karena posisi yang salah tersebut akibat meja komputer terlalu rendah. Contoh lainnya yaitu ketika Anda mengistirahatkan siku Anda di meja komputer, harus mempunyai sudut kemiringan 90 derajat. Anda tidak bisa membiarkan begitu saja fakta ini, selain meja komputer, Anda juga harus memperhatikan kursi tempat duduk Anda, disarankan lebih baik mencobanya terlebih dahulu, baik dengan kursi maupun meja komputer tersebut sebelum memutuskan untuk membeli.


Sebagai tambahan juga, luas di bagian bawah meja harus mencukupi atau cukup lebar untuk kedua kaki masuk, jadi saat merelakskan kaki, kaki bisa memanjang. Ini tidak baik jika membiarkan kaki Anda kram karena luas bawah meja yang sempit, dan harus bekerja penuh selama 8 jam seharian, dan tidak terjadi hanya satu hari melainkan terus menerus dan berulang setiap harinya.

Di mana mencari meja komputer bagus dan murah?

Untuk mendapatkan meja komputer yang tepat, Anda bisa coba berdiskusi apabila Anda menyewa seorang desainer interior. Mereka pasti mengerti mengenai masalah ini. Namun, Anda juga bisa mencari contoh meja komputer yang tepat tetapi juga murah harganya melalui internet. Sementara untuk pembelian bisa mencari di toko furniture atau membeli melalui website jika Anda merasa malas berangkat ke toko furniture.

Sekian informasi mengenai meja komputer, semoga berguna.


Related Posts To Ciri - Meja komputer murah dan terbaik | Tipe Rumah 2018-2019


Ciri - Meja komputer murah dan terbaik | Tipe Rumah 2018-2019 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews