Ciri - Desain tangga minimalis untuk style elegan rumah Anda | Tipe Rumah 2018-2019

Sebagian besar desainer interior mengerti bahwa peran desain tangga sangatlah besar untuk estetika keindahan rumah Anda. Semakin banyak arsitek, desainer dan juga pemilik rumah membuat rumah dengan gaya minimalis dan elegan pada space ruangannya. Membuat ilusi ruangan dan gaya modern sangatlah efektif dan juga mudah untuk dicapai. Menggunakan bagian tangga bisa dan sebaiknya sesuai dengan desain ruangan serta tema furniture pada ruangan tersebut.

Pemilihan bagian tangga merupakan keputusan vital yang harus Anda buat dalam rangka desain interior dari rumah Anda. Baik fungsi dan gaya atau style dari desain akan memainkan peranan yang penting.

Material kaca

Menggunakan bahan material kaca ke sebuah desain tangga adalah sesuatu yang sangat populer beberapa tahun lalu. Baik desainer profesional dan pemilik rumah sehari-hari sekarang menyadari bahwa gaya tangga kontemporer ditambah dengan material kaca dapat memberikan perubahan besar pada tangga. Pilihan yang populer untuk menggantikan material lama yang terbuat dari kayu dengan panel kaca berkualitas tinggi. Penambahan material dari kaca mudah untuk dibersihkan, Anda bisa mengelapnya dengan mudah dan akan kembali terlihat bersinar seperti masih baru.

(Desain tangga minimalis bermaterial kaca)

Material logam

Komponen lainnya untuk membuat tangga yaitu komponen material dari metal, belakangan material ini juga menjadi populer, khususnya brackets berbahan stainless steel supaya tidak gampang berkarat. Sebagai tambahan untuk style kontemporer yang digunakan sebagai material tangga, penggunaan material logam akan memberikan style baru yang elegan dan mewah. Hal ini juga akan membuat fitting bagian tangga menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya dan khususnya dibandingkan menggunakan material berbahan kayu.

(Desan tangga minimalis bermaterial logam)

Material kayu

Selain material kaca dan logam sebagai desain tangga di rumah Anda, dalam rangka membuat rumah minimalis, bisa terbuat dari tangga. Namun Anda harus memilih material kayu yang tepat, karena terdapat banyak sekali jenis kayu yang ada. Untuk mendapatkan desain kontemporer bisa mencoba kayu oak, kayu pinus, dan kayu keras. Lantai kayu cukup populer untuk membuat rumah terlihat modern. Pastikan Anda atau desainer interior memperhatikan faktor kesesuaian hubungan antara lantai kayu dan tangga kayu yang akan dibuat. Material kayu ini cocok untuk Anda yang gemar akan sesuatu yang alami. Desain kayu juga dapat menguntungkan Anda karena harganya yang relatif lebih murah.

(Desain tangga minimalis bermaterial kayu)

Sangatlah penting bagi Anda juga untuk tidak melihat desain tangga dari satu sisi. Karena, saat Anda melihat desain tangga melalui website online atau melihatnya di toko, ketika Anda memasangnya di rumah Anda, akan terdapat perubahan drastis. Seorang desainer interior yang profesional akan dapat melihat gambaran secara lebih besar dan memilih bagian tangga yang paling cocok dengan estetika bangunan rumah Anda secara keseluruhan. Anda juga harus melakukan yang sama dengan yang desainer interior tersebut lakukan jika menginginkan desain tangga yang sempurna untuk rumah Anda.

Sebagai tambahan, untuk memilih desain dan style atau gaya yang Anda inginkan sangatlah membingungkan, terutama jika Anda tidak mempunyai dasar ide atas apa yang Anda inginkan. Jika masalah ini muncul, Anda sebaiknya bertanya pertanyaan ini kepada diri Anda sendiri, "Desain style apakah yang benar-benar mewakili diri saya?" Jawaban yang keluar dari diri Anda dapat dijadikan patokan awal untuk semua keputusan Anda ke depannya dalam merancang desain untuk tangga minimalis di rumah Anda.


Related Posts To Ciri - Desain tangga minimalis untuk style elegan rumah Anda | Tipe Rumah 2018-2019


Ciri - Desain tangga minimalis untuk style elegan rumah Anda | Tipe Rumah 2018-2019 Rating: 4.5 Posted by: Kris Web

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews